BERBAGI

SAWAHLUNTO – Hari ini Sabtu (23/6) pukul 20.00 WIB, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto menggelar Debat Publik kedua Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto yang digelar di Hall PT. Bukit Asam Unit Ombilin kota ini.

Ketua KPU Sawahlunto Afdhal menyatakan debat publik ini dilaksanakan dihari terakhir jadwal kampanye sebelum masa tenang dan proses pemilihan Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

” debat publik putaran kedua ini KPU Kota Sawahlunto memberi tema ‘Rekonstruksi Pengembangan Ekonomi Sawahlunto yang fokus pada program ketiga kandidat untuk pengembangan ekonomi Kota Sawahlunto,” sebut Afdhal.

Salah seorang warga Air Dingin Suprianto berharap kegiatan Debat Publik kedua yang juga disiarkan dilapangan Segitiga Ombilin ini bisa menyuguhkan program yang tepat dan bukan janji semata.

“ semoga cuaca baik dan kita bisa nonton siaran langsungnya sebab masyarakat akan lebih tau bagaimana visi misi paslon ini” harap Suprianto.

Sebelum debat publik,para  paslon melakukan kampanye terbuka yang dikuti hanya dua paslon yakni, nomor tiga Deri Asta-Zohirin di lapangan Ombilin, Rabu (20/6) dan paslon nomor satu Fauzi Hasan – Dasrial Ery, Kamis (21/6). Sedangkan paslon nomor dua tak melaksanakan kampanye terbuka itu.

 

 

LEAVE A REPLY