BERBAGI

PEKANBARU,RI –  Masih suasana lebaran Idul Fitri 1440 H juga dimanfaatkan Ikatan Keluarga Sawahlunto (IKSL) Pekanbaru propinsi Riau akan menggelar “Halal Bi Halal ” di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru Riau, Minggu (23/6) nanti.

Ketua Panitia H Firdaus menyatakan kegiatan halal bi halal yang akan digelar IKSL Pekanbaru ini ingin memanfaat suasana lebaran Idul Fitri bagi warga perantau dari kota Sawahlunto untuk mempererat sillaturahmi.

“ dan sejak IKSL Pekanbaru dipimpin Drs H Almahdi rutin digelar tiap tahunnya disamping kegiatan sosial antar perantau Sawahlunto  ” sebut Firdaus Kamis (20/6)

Sekretaris IKSL Pekanbaru Efandi Fachri menambahkan kegiatan sillaturrahmi ini sangat penting dan rutin digelar karna para perantau asal kota Sawahlunto yang juga akan mengundang dari Ikatan Keluarga (Ika) daerah asal lain yang ada di kampung halaman seperti Ikatan keluarga Kolok, Ika Silungkang serta IWT dan lainnya.

“ juga diupayakan mengundang pemerintah kota Sawahlunto serta DPRD agar terjadi jalinan yang baik serta jalinanan komunikasi agar dapat memberikan sumbangsih serta masukan untuk kemajuan kota Sawahlunto” pungkasnya. (Inv.02)  

LEAVE A REPLY