BERBAGI

Sukses menghantarkan Athari Gauthy Ardi menuju Senayan, tim relawan Athari mulai merapatkan barisan mendukung Epyardi Asda, ayah Athari menuju Rumah Baganjong pada Pilgub 2020 nanti. Tim Athari diberbagai daerah terutama di Dapil Sumbar 1, tabuhkan genderang, mendukung tokoh dan pengusaha nasional asal Solok tersebut.

Majunya, Epyardi Asda mendapat dukungan moral dan semangat dari tim relawan Athari yang sukses menghantarkan putri tercintanya menuju Senayan. Langkah pasti gerakan cepat kembali dilakukan tim Athari untuk merapatkan barisan mendukung Epyardi Asda menuju Rumah Bagonjong.

Spontan dan gerakan nurani dilakukan tim Athari, saat menyatukan tekat dalam pertemuan di Pantai Padang, Sabtu (15/6) yang dihadiri beberapa relawan, seperti Deni Umar, Dayat Ardius Muning dan relawan lainnya.Tersimpulkan dalam pertemuan tersebut, bagaimana bisa menghantarkan Epyardi Asda menuju Rumah Bagonjong.

Nasrizal CH yang akrab dipanggil Uwak petolan tim relawan Athari dengan tegas mengatakan, ia siap mendukung dan memperjuangkan Epyardi Asda menjadi orang nomor satu di Ranah Minang ini.”Kita sukses menghantarkan Athari menuju Senayan dan saatnya kita menghantarkan Epyardi Asda menuju Sumbar 1,” kata Uwak.

Apa yang dikatakan Nasrizal CH yang akrab dipanggil Uwak, bukan tanpa alasan, sebab Epyardi Asda sudah berkiprah tiga priode menjadi anggota DPR RI. Sukses beliau dilanjutkan anaknya Athari yang mampu mengalahkan Patahana Asli Khadir.

Didukung relawan lain, Uwak juga mengatakan sebagai pengusaha dan tokoh nasional, Epyardi Asda punya lobbi yang kuat ke pusat dan finansial. Ini menjadi modal bagi Epyardi Asda untuk bersaing menjadi orang nomor di Sumbar. “Epyardi Asda juga telah mengelontorkan dana dari pusat untuk membangun infrastruktur di Sumbar,” kata Uwak lagi.

Tidak saja sebagai politikus yang memperjuangkan dana pusat untuk pembangunan daerah ini, sebagai pengusaha Epyardi Asda juga telah banyak berbuat untuk masyarakat maupun perantau Minang di Jakarta.” Dengan pengabdian dan kepedulian yang tinggi, selayaknya Epyardi Asda menjadi pemimpin di daerah ini,” tukuk Uwak.

Makanya, kami tim relawan sudah merapatkan barisan dan menyatukan tekat untuk mendukung Epyardi Asda. Tim Relawan Athari akan dilanjutkan menjadi Tim Relawan Epyardi Asda.

” Nanti kita juga akan memberdayakan Tim Athari yang bertebar di kabupaten/kota bergerak cepat mensosialisasikan Epyarfi Asda ditengah tengah masyarakat.” Bersama kita bisa, bersatu untuk meraih kemenangan, ” ujar Uwak mengakhiri. Nv

LEAVE A REPLY