BERBAGI

Lubuk Basung, RI-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), bekerjasama dengan Universitas Negeri Padang (UNP). melaksanakan survei kinerja dan akuntanbilitas Program KKB (SKAP) di Kabupaten Agam, Kamis (13/6/2019).

Berdasarkan surat tugas No 5504/TU-201/J.6/2019. sebanyak 5 orang tenaga survei dari UNP melaksanakan tugas di kabupaten Agam dan Bukittingi.

Supervisor SKAP Fenny Ayu Monia S.Pd. M.Pd

SKAP yang dijadualkan mulai bulan Juni sampai dengan September 2019, disambut langsung oleh Bupati Agam, diwakili oleh dr. Hendri Rusdian di Kantor BKKBN kabupaten Agam.

Fenny Ayu Monia supervisor SKAP, berupaya dalam melaksanakan tugas survei di Kabupaten Agam dan Bukittinggi bisa berjalan dengan lancar,” kita berharap dalam tugas survei yang kami lakukan di kabupaten Agam dan Bukittinggi, akan memberi dampak lebih baik terhadap program KKB di Agam dan Bukittinggi, dilapangan kita akan dibantu oleh kader BKKBN di kecamatan selama melakulan survei, Alhamdulillah baru satu hari survei yang kami lakukan sudah mencapai 150 KK di kecamatan Lubuk Basung”, ucap Fenny.

Ban

LEAVE A REPLY