BERBAGI

PADANG PARIAMAN – Anggota Kodim (Komando Distrik Militer) 0308 Pariaman menggelar aksi bersih masjid di empat Kecamatan yang tergabung dalam kabupaten Padang Pariaman dan kota Pariaman selama 4 hari, Minggu (10/6) – Rabu (13/6).

Dandim (Komandan Distrik Militer) 0308 Letkol. Arh. Hermawansyah mengatakan bahwa pada hari pertama pelaksanaan karya bakti pada Minggu tanggal 10 Juni 2018, para anggota TNI AD telah melaksanakan aksi bersih dan rapikan mesjid yang digunakan untuk shalat IED di dua desa yaitu Masjid Al Ihklas, Desa Kampung Kandang dan Masjid Al Huda Kecamatan Pariaman Timur dan di lanjutkan di Korong Kayu Mudo Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di setiap wilayah Koramil Jajaran Kodim 0308 Pariaman dengan tujuan agar masjid-masjid tersebut semakin bersih dan rapi. Dan semoga bermanfaat dan menambah kekhusukan Jemaah dalam melaksanakan ibadah Sholat Ied,” sebutnya.

Selanjutnya, prajurit TNI AD ini akan melaksanakan karya bakti pada Senin, 11 Juni dengan pelaksana Koramil 04 Sicincin di Masjid Nurul Ilmi Korong Titian Nagari kayu tanam Kecamatan 2×11 kayu Tanam Padang Pariaman. Kemudian Selasa 12 Juni dengan pelaksana dari Koramil 08 Sungai Geringging di Masjid Nurul Iman Korong Kalawi Nagari Hulu Kecamatan Sungai Geringging. Dan juga Koramil 02 Sungai Limau di Masjid Pasar Painan Sungai Limau Korong Guguak Nagari Kuranji Hilir.

Lanjut, Masih di hari yang sama Koramil 07 Pauh Kambar di Masjid Agung Syekh Burhannudin Korong Manggopoh Dalam Nagari Ulakan. Terakhir, Rabu 13 Juni pelaksana Koramil 09 Batang Anai tepatnya di Masjid Khairu Ummah Korong Kasai Nagari Kasang Kecamatan batang Anai dan Koramil 05 Lubuk Alung melakukan Karya Bakti di Mesjid Raya Toboh Sikaladi, Korong Toboh Sikaladi Korong Toboh Gadang Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Padang Pariaman. (Warman/tim)

LEAVE A REPLY