BERBAGI

PD. PARIAMAN – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah kali ini, alumni SMAN 1 Sungai Geringging angkatan 2012 benar-benar memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan kegiatan sosial, dengan membagikan takjil kepada pengedara yang lewat di kawasan pasar Sungai Geringging, Minggu (2/6/2019).

Pembagian takjil dilakukan puluhan  alumni SMAN 1 Sungai Geringging dengan antusias, meskipun diguyur hujan deras, namun tidak membuat semangat mereka reda.

Hal itu sangat terlihat dari semangat  mereka yang kuat dan dihiasi senyuman yang manis dari wajahnya sambil memberikan bingkisan takjil kepada pengendara yang lewat.

Tidak hanya itu, pada kesepatan ini alumni SMAN 1 Sungai Geringging angkatan 2012  juga memgambil kesepatan ini untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antar sesama alumni yang sudah jarang berjumpa atau betatap muka.

Mulyarni salah seorang alumni SMAN 1 Sungai Geringging mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan sesama alumni, dalam berbagi kepada masyarakat guna meningkatan ilmu keimanan bagi anggota alumni pada bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan kami lakukan untuk memperat tali silaturahmi sesama alumni, kegiatan dilakukan setiap  bulan Ramadhan, dan namun  pembagian takjil merupakan kegiatan pertama kali kami lakukan pada bulan ramadhan ini, dan kami berharap kegiatan yg dilakukan bisa juga di lakukan pada setiap bulan rahmadan  kedepanya, karena semua itu atas kerja sama sesama alumni, baik yang di kampung maupun di perantauan,” pungkasnya.

Ketua penyelenggara Putri , mengatakan ucapan terimakasih kepada anggota alumni baik yang di kampung maupun yang di perantauan, dan juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar SAMAN 1 Sungai Geringging.

“Kami mengucapkan banyak terimakasi kepada temam-teman alumni baik yang di kampun maupun yang di perantauan, karena dukungan dari teman semua lah kita bisa menyukseskan acara kita ini, semoga kegiatan kita ini di berkahi Allah SWT, selanjut nya kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar SMAN 1 Sungai Geringging, karena disinilah kami tumbuh, terdidik, dan bersatu. Semoga kedepanya SMAN 1 Sungai Geringging lebih maju , berjaya, dan memjadi sekolah populer bagi generasi penerus di Sungai Geringging ,” Jelas Putri.

LEAVE A REPLY