BERBAGI

PARIAMAN – Untuk mempererat sirahturahmi, Mitra BPS (Badan Pusat Statistik) mengadakan buka bareng di Cafe Romusha di Pasia Kelurahan Lohong Kota Pariaman, sebanyak kurang lebih 50 orang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pantauan dari reportase investigasi, kehangatan sungguh terasa antara sesama Mitra BPS seperti kawan sebaya yang tak lama bersua.

Salah satu mitra Andi Firdaus yang merupakan Kepala Desa Sunur terpilih mengatakan, sangat antusias sekali dengan acara buka bareng tersebut. “Kegiatan ini merupakan kegiatan keakraban antar mitra BPS. Semoga terjalin terus tali sirahturahmi, dan kedepannya lebih banyak kegiatan yang dilakukan termasuk kegiatan kesosialan,” jelasnya Rabu (15/5/2019).

“Masih banyak Mitra BPS yang tak sempat hadir dalam buka bareng ini, dikarenakan ada keperluan lain, mitra yang ada di Pariaman diprediksi 100 lebih, semoga dalam kegiatan lainnya bisa berkumpul semua,” jelas Ketua Panitia Buka bareng Mitra BPS Rini Puspina Yusran.

Rini juga menambahkan, sebelum berbuka puasa mitra saling perkenalan diri karna ada beberapa mitra yang belum kenal. “Kami disatukan karna ikut proyek sensus dari BPS, di sanalah awal mula kami berjumpa ada yang datang ada juga yang pergi, mitra datang silih berganti, semoga ke depannya Mitra BPS lebih kompak lagi,” ujar Rini.

LEAVE A REPLY