BERBAGI

SAWAHLUNTO, REPINVESCOM

Kepada seluruh warga Kota Sawahlunto , Ketua DPC PDI Perjuangan Sawahlunto H Dasrial Ery,SE,MM pada acara sillaturahmi dan konsolidasi partai menyampaikan ucapan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

Dia menyatakan momen bulan suci Ramadhan juga merupakan bulan intropeksi dan perbaiki iman, moral serta hati, sehingga dapat berbuat lebih baik untuk yang banyak dan sesama. Dan umat Muslim terkhusus kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk menjadikan ajang bulan suci Ramadhan sebagai langkah memperkuat iman.

“Dengan memperbanyak ibadah dan amalan soleh sehingga keberkahan akan selalu diturunkan Allah SWT,” kata Dasrial Ery pada acara konsolidasi dan sillaturahmi PDI Perjuangan kota Sawahlunto di Sekretariatnya, Selasa (15/5)

Dasrial Ery yang juga Calon Wakil Walikota Sawahlunto itu berharap segenap pengurus dan kader pentinya kebersamaan yang dirajut dalam ikatan silaturahmi. Dan, jelang datangnya bulan Ramadhan, suasana akan lebih indah dibarengi dengan permintaan maaf sesama kita.

“Mari kita hindari dan hentikan caci maki, saling menghujat di media sosial, saling mengolok, menghujat serta hindari menyampaikan ujaran kebencian juga fitnah. Dan, mari hormati perbedaan dan junjung tinggi persatuan,” harapnya

Bulan Ramadhan, sebut Ery merupakan bulan pembakaran hawa nafsu. Mari kita bersama-sama berlatih dan menggembleng diri untuk berjihad mengalahkan hawa nafsu diri kita sendiri.

Dikesempatan acara konsolidasi dan sillaturahmi PDI Perjuangan kota Sawahlunto itu juga dihadiri Calon Walikota Sawahlunto Fauzi Hasan serta tim Relawan paslon no.1 itu. Usai sambutan dan Tausiah dan Do’a oleh H Erman seluruh pengurus dan kader makan bersama.

 

LEAVE A REPLY