BERBAGI
Brosur serbuk Jahe Merah Berkah Bersama dan No. Kontak Zola sebagai Agen Resmi di Muaro Paneh. (Dok. Risko).

SOLOK, REPINVESCOM

Zola Hijrahni, A.Md dan serbuk kopi Jahe Merah Berkah Bersama yang telah siap didistribusikan. (Dok. Risko)

Menjadi seorang honorer di salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Solok tidak membuatnya malu untuk berdagang kopi jahe di Muaro Paneh. Sembari menjalankan tugasnya sebagai Staff Tata Usaha (TU) di SMPN 1 Bukit Sundi, ia melakoni pekerjaan sebagai seorang pedagang serbuk kopi jahe dengan merk Berkah Bersama.

Ketika dijumpai dikediamannya, ia mengatakan bahagia bisa menjalankan usahanya tanpa meninggalkan pekerjaannya sebagai staff tata usaha di sekolah.

Ini demi menopang kebutuhan keluarga, maklum kalau hanya mengandalkan gaji tentu tidak akan cukup sedangkan kebutuhan hidup terus bertambah, hitung-hitung untuk bantu-bantu suami,” kata Zola Hijrahni, A.Md saat bincang-bincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia memaparkan usaha yang dijalaninya berkat kepercayaan kawan yang mempercayakan serbuk kopi tersebut pada dirinya. Dia tidak menampik soal adanya usaha yang sama yang dijalankan oleh orang lain di Solok.

Rezeki itu sudah ada yang ngatur, memang serbuk jahe merah merk berkah bersama ini banyak yang jual seperti saya namun saya optimis bisa menjalankan usaha ini meskipun persaingan usaha makin ketat,” papar Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Mahaputera Muhammad Yamin itu.

Moestafa Ismail, S.Pd. I yang juga aktif di SMK Negeri 1 Bukit Sundi turut mendukung usaha yang dilakoni sang istri. Ia berharap, istrinya dapat sukses menjalankan usaha itu.

“Apapun yang akan dijalankan Zola sepanjang itu baik saya mendukung, semoga Zola bisa sukses menjadi pedagang,” ungkap Moestafa.

Kata Zola, serbuk jahe berkah bersama itu memiliki khasiat untuk meredakan sakit pinggang dan pegal linu, mengobati asam urat, mengobati batuk dan radang tenggorokan, menambah stamina, serta sebagai penghangat tubuh, melancarkan peredaran darah dan mengatasi influenza.

Selain itu, serbuk jahe merah juga mampu mencegah kanker usus, sakit kepala, alergi, nyeri otot , nyeri haid dan nyeri lambung serta mencegah dan mengobati masuk angin.

Dijelaskan Zola, serbuk jahe merah dapat diseduh dengan air hangat dan dapat diminum sedikitnya 2 kali sehari.

Intinya, serbuk jahe merah berkah bersama ini cocok untuk pria dan wanita guna menjaga tubuh tetap sehat,” sebut Zola.

Sebagai agen resmi serbuk jahe merah Zola siap menerima pesanan dan dapat langsung di hubungi melalui ponsel di Nomor Hp. 082392855333 atau dapat dijemput langsung kekediamannya di Muaro Paneh tepatnya di Jorong Koto Kaciak Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok.

Selain menyediakan kopi dan serbuk jahe merah Zola dan suaminya juga merintis usaha berdagang kue. Nantinya ia juga menerima pesanan kue dalam skala besar dan kecil. (Risko Mardianto, SH/Portalberitadelik)

 

LEAVE A REPLY