BERBAGI

PD. PARIAMAN, REPINVESCOM

Wakil Bupati Suhatri Bur,SE.MM buka secara resmi Open Turnamen Futsal DPD KNPI CUP I.

Dalam Sambutan nya Ketua DPD KNPI Padang Pariaman Muhammad Ikhbal,SE mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka mempererat tali sillahturrahmi antar sesama pemuda se Kabupaten Padang Pariaman.

“Kegiatan turnamen futsal ini diikuti oleh 32 tim yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP), Pengurus KNPI kecamatan dan Instasi Pemerintahan se Kabupaten Padang Pariaman,” Sebutnya.

Melalui kegiatan turnamen olahraga ini kita berharap pemuda bisa mengisi waktu nya dengan hal positif. “Sehat nya dapat dan Sillahturrahminya semakin erat,” ungkapnya.

Insyallah kita dari DPD KNPI akan menjadikan kegiatan turnamen ini menjadi agenda tahunan. Harapnya.

Sementara itu Bupati Padang Pariaman yang di wakili oleh Wakil Bupati memberikan apresiasi yg tinggi terhadap Komite Nasional Pemuda Indonesia dibawah Nakhoda Ketua Muhammad Ikhbal. Beliau menyampaikan bahwasanya Kegiatan yang di adakan KNPI ini sangat positif dan perlu kita dukung bersama sama karena kegiatan ini sudah membatu dan mendukung program pemerintah dibidang pembangunan Sumber Daya Manusia di bidang kepemudaan.

“Saat ini generasi muda kita harus mampu mengisi waktu nya dengan hal positif dan harus terus meningkatkan kualitas kemampuan diri nya. Maka dari itu wadah KNPI ini harus mampu menjawab dan memberikan kebutuhan pemuda tersebut,” harap Wabup.

Kegiatan berlangsung di lapangan Futsal AVF lubuk Alung (depan kampus Akbid Sumbar Lubuk Alung) dari tanggal 10-12 Mei 2018. Kegiatan ini nantinya akan memperebutkan TROPY DPD KNPI dan Bonus. (rel/in/ar)

LEAVE A REPLY