BERBAGI

SAWAHLUNTO, REPINVESCOM

Tokoh masyarakat yang juga mantan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto yang pernah ikut pada Pilkada 2013 lalu, sangat mendukung paslon Cawako – Cawawako Fauzi Hasan-Dasrial Ery pada Pilkada 2018.

Dukungan kepada paslon Fauzi Hasan-Dasrial Ery datang dari mantan Cawako Sawahlunto H Erizal Ridwan, ST, MM yang juga Wakil Walikota Sawahlunto priode 2008-2013, Cawako H Irwan Husein serta mantan pasangan independen pilkada 2013 H Taufik Syamsir pengusaha di Medan dan Nusirwan, S. Sos.

“Dukungan ini kita berikan karna paslon Walikota-Wakil Walikota H Fauzi Hasan-H Dasrial Ery, sangat berkomitmen dan memiliki visi misi untuk membangkitkan perekonomian kota Sawahlunto serta meningkatkan kesejahteraan masyakatan kota ini,” jelas Taufik Syamsir tokoh masyarakat asal Talawi yang juga pengusaha di Medan.

Latak belakang paslon ini, jelas Taufik adalah sangat ideal karna Fauzi Hasan yang pernah menjadi Pimpinan Bank Nagari dibeberapa daerah di Sumatra Barat. Dan beliau selama lima tahun bersama Walikota Amran Nur menjadi Wakil Walikota membangun kota ini.

“Dan Cawawako Dasrial Ery juga dua periode menjadi anggota DPRD Sawahlunto, juga pengusaha sukses dibidang transportasi, pertambangan dan diusia mudanya pernah menjadi kepala Desa,“ jelas Taufik.

Dukungan ini tegas diberikan Erizal Ridwan Wakil Walikota Sawahlunto 2008-2013, bahkan saat paslo nomor 1 H Fauzi Hasan-H Dasrial Ery berkampanye “blusukan” di empat kecamatan yang ada dikota ini selalu mendampingi dan mensosialisasikan paslon tersebut.

Tokoh perantau asal Silungkang Irwan Husein juga berharap kebangkitan Sawahlunto pada paslon  H Fauzi Hasan-H Dasrial Ery. Dan pria bergelar Datuak Pahlawan Gagah Malintang Labieh Kasaktian Gajahtongga Kotopiliang ini siap membantu dalam merealisasikan program dan visi misi Fauzi-Dasrial Ery.

“Kami tumpangkan dukungan penuh kepada Fauzi Hasan-H Dasrial Ery agar kota ini kembalikan kejayaan dan pembangunan ekonomi kerakyatan. Dan hubungan kerjasama serta dukungan dari pemerintah pusat terkait peningkatan insfratruktur yang dapat dijalin paslon. Tak dipungkiri, karna PAD kota ini belum maksimal dan tak cukup,” jelasnya.

LEAVE A REPLY