BERBAGI

PADANG PARIAMAN, REPINVESCOM

Aksi main kucing-kuncingan dengan Satpol PP sering kali dilakukan oleh oknum pemilik cafe di Kabupaten Padang Pariaman.

Bahkan, tak heran dalam seminggu terakhir Satpol PP berhasil mengamankan beberapa pekerja cafe yang beroperasi hingga pagi ditemukan tanpa identitas.

Sabtu (21/4) dinihari sekitar pukul 02.42 WIB Satpol PP Padang Pariaman berhasil mengamankan 6 wanita tanpa identitas di salah satu cafe di kecamatan Lubuk Alung.

Menurut keterangan Kabid Ops Satpol PP dan Damkar, Afet Marni, SH, MH mengatakan bahwa sesuai laporan masyarakat, satuan khusus anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Padang Pariaman langsung bergerak cepat.

“Enam orang wanita tanpa identitas berhasil diamankan disalah satu cafe di Lubuk Alung dan kita langsung melakukan pendataan dan pembinaan terhadap ke 6 wanita tersebut,” terang Afet.

Sesuai prosedur yang tertuang kata Afet, Tim memberikan peringatan tegas bagi pemilik cafe untuk mendukung visi misi Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman Drs.H.Ali Mukhni & Suhatri Bur SE.MM mewujudkan kabupaten Padang Pariaman menjadi kabupaten religius.

Maka dari itu tambah Afet, tertumpang harapan yang besar kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam memberantas hal-hal yang bisa merusak akhidah generasi muda penerus bangsa.

“Kepada Allah kita bermohon semoga daerah Padang Pariaman krdepan bisa menjadi kabupaten religius, jauh dari musibah dan bencana,” harapnya. (tim/kongkrit)

 

LEAVE A REPLY