BERBAGI

PARIAMAN, REPINVESCOM

Satuan Lalu Lintas Polisi Resort Kota Pariaman tingkatkan pelayanan bagi masyarakat yang datang untuk pengurusan SIM (Surat Izin dan Mengemudi) dengan memberikan fasilitas/ruang publik bagi ibu dan anak.

Adapun fasilitas bagi ibu-ibu adalah ruang menyusui sedangkan untuk anak- anak di berikan ruang untuk bermain.

Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto mengatakan di adakannya dua fasilitas bagi ibu dan anak merupakan program Satlantas. Dalam meningkatkan kepuasan layanan terhadap masyarakat.

“Ini merupakan terobosan baru dan pertama Polresta. Pariaman khususnya bagian Satuan lalu lintas dengan membuat teronosan baru yakninya ruangan bermain anak dan ibu menyusui di saat melakukan pengurusan SIM maupun hal lain yang ada disini,” tuturnya.

Ia mengucapkan syukur alhamdulillah atas terealisasinya rencana terobosan baru tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan di Polres Pariaman.

” Semoga dengan adanya teronosan baru ini, masyarakat pariaman akan lebih terlayani dan lebih nyaman dalam melakukan urusannya di Satlantas. Polresta Pariaman ini,” tuturnya.

Ia mengutarakan, bahwa pelayanan ini merupakan yang pertama di Polres. Pariaman dan dilengkapi juga dengan ruang baca dan tempat membuat minuman. “Meskipun di Polres lain di Sumbar ada juga pelayanan yang sama, namun tentunya kita juga inigin memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Pariaman.” Sebutnya mengakhiri.

 

LEAVE A REPLY