BERBAGI

BATAM, REPINVESCOM

Ikatan Keluarga Kota Sawahlunto (IKKAS) Batam sangat mendukung Sekolah Sepak Bola Persatuan Sepakbola Kampung Surian (SSB PSKS) Sawahlunto akan tampil  di turnamen SSB se Sumatra Gubernur Kepri Cup I di Batam,  13 – 15 April 2018 mendatang.

Dukungan ini dibuktikan dengan penyambutan anak-anak PSKS Sawahlunto ini di Bandara Udara Internasional Hang Nadim Batam oleh Ketua IKKAS Batam Edi Mulyadi dan Sekretaris Christian, Kamis (12/4).

Sekretaris IKKAS Batam Chritian menyatakan dukungan terhadap keikutsertaan SSB PSKS Sawahlunto dalam mengikuti kejuaraan  di Batam ini dan salah satu upaya mengenalkan kota Sawahlunto terkhusus dalam prestasi olahraga.

“IKKAS senantiasa mendukung dan berupaya membantu apa saja kegiatan dan iven yang diikuti kota sawahlunto di Batam karna ini sudah jadi salahsatu program kegiatan,“ jelas Christian melalui selulernya.

Pelatih Kepala PSKS Sawahlunto Meko Suhendro sangat apresiasi terhadap dukungan IKKAS Batam dalam mengikuti  Gubernur Kepri Cup I ini. “Dan kita kepada seluruh perantau asal kota Sawahlunto juga memberikan semangat kepada anak-anak dilapangan di Lapangan McDermott, Batuampar nanti,” harap Meko.

Turnamen sepakbola Kompetisi Gubernur Kepri Cup I dengan peserta yang terdiri dari U-11 sebanyak 36 tim dan U-13 sebanyak 45 tim, bukan hanya diikuti Kepri dan Riau, namun juga diikuti tim dari Propinsi Jambi, Sumatra Utara dan Sumatra Barat.

LEAVE A REPLY