BERBAGI

PADANG PARIAMAN, REPINVESCOM

Penutupan sekaligus penyerahan hadiah dan tropi bergilir MTQ ke 46 tingkat Kecamatan Enam Lingkung yang dilaksanakan tadi malam Minggu 8 April 2018 di Mushola Baitulwustha Korong Kampung, Nagari Koto Tinggi.  Acara dihadiri oleh Kabag Kesra Irsyaf Bujang Tunaro mewakili Bupati Padang Pariaman yang berhalangan hadir, dan dihadiri juga oleh Kabag Pemerintahan Umum Rudi R Rilis, S.STP, MM yang merupakan mantan Camat Enam Lingkung, serta Camat yang baru Rustam, SE. MM.

Piala Juara Umum bergilir kembali jatuh kepada juara bertahan 6 kali berturut yaitu Nagari Koto Tinggi. Sehingga Ketua Panitia MTQ ke 46 tingkat Kecamatan Enam Lingkung Bapak Aznam Tk. Bagindo berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Enam Lingkung.

Untuk penyelenggaraan MTQ ke 47 nanti, Bapak Camat harus membeli piala baru untuk piala bergilir karena Nagari Koto Tinggi sudah yang kedua kalinya mendapatkan piala bergilir menjadi piala bertahan. Ujarnya.

Dalam Sambutanya Irsyaf Bujang,
berpesan. Dengan penyelenggaraan  MTQ ke 46 ini diharap dapat menjadi penyemangat kita untuk lebih mensyiarkankan Alquran dimulai dari keluarga sendiri.

Irsyaf juga mengatakan. Salah satu cabang baru yang dilaksanakan pada MTQ ke 46 tingkat kecamatan Enam Lingkung ini yaitu Musabaqah Tilawatil Keluarga dimana dalam pelaksanaanya Bapak, Ibu, dan Anak Saling sambung menyambung dalam membaca Alquran. Selain meningkatkan Amalan kita dalam berkeluarga juga melatih kekompakan dalam keluarga.

LEAVE A REPLY