PAW Kades Kubang Tangah David Dilantik (Pjs) Walikota Sawahlunto

67
BERBAGI

SAWAHLUNTO, REPINVESCOM

Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Kubang Tangah, Kecamatan Lembah Segar, David baru saja dilantik oleh Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Sawahlunto, Abdul Ghaffar, di Aula SDN Kubang Tangah, Jum’at (23/03).

David mengisi jabatan Kepala Desa Kubang Tangah tersebut sampai 2019 mendatang, pasca mundurnya Kepala Desa Syahrial. Dan ia terpilih melalui musyawarah oleh perwakilan masyarakat desa tersebut.

Pjs Walikota Sawahlunto Abdul Ghaffar berharap kepada kades agar dapat mengemban amanah sebagai Kades tersebut dengan baik. “Dan amanah  ini agar dijalankan dengan baik dan amanah ini hanya untuk membantu masyarakat. Dalam menjalankan tugas,” sebut Gaffar.

Gaffar menambahkan,  kepala desa harus memahami berbagai regulasi yang berlaku dalam mengelola pemerintahan desa. Terutama regulasi terkait anggaran dana desa. Karena regulasi-regulasi inilah yang menjadi dasar dalam membuat dan menjalankan kebijakan.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Camat Lembah Segar Khairunnis karna sukses mengmban Penjabat Sementara (Pjs) Kades Kubang Tangah,” sebut Gaffar lagi.

Dikesempatan yang sama itu Pjs Walikota Abdul Ghaffar juga melantik Welnita sebagai Ketua TP-PKK Desa Kubang Tangah. Dan menyempatkan diri berdialog dengan Muspika serta jajaran aparatur desa ini.

LEAVE A REPLY