BERBAGI
Anggota kepolisian setempat bawa jenazah korban

TANGERANG, REPINVESCOM

Seorang perempuan muda bernama Dona Sari (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah kontrakan yang ditempatinya di Gang Winong Barokah RT 02/05, Kecamatan Ciledug,Kota Tangerang, Selasa (20/3/2018).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung di sebuah palang pintu kamar dengar menggunakan tali tambang sekitar pukul 09:30 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh suami korban Rahmat Hasibuan (23). Sang istri sebelum kejadian sempat cekcok mulut dengannya di dalam kontrakan, katanya.

Deddy Supriyadi juga menjelaskan korban dan suami cekcok pada pukul 06:30 WIB atau 3 jam sebelum korban ditemukan tewas tergantung.

Setelah cekcok sang suami pergi sambil membawa anaknya untuk membeli bubur di depan gang sekitar pukul 07:00 WIB.

Selanjutnya suami korban pun tak cepat pulang ke kontrakannya, melainkan pergi kerumah saudaranya yang masih berada di kawasan Ciledug Kota Tangerang. Tujuannya, pergi menuju rumah saudaranya untuk menenangkan diri karena cekcok tadi.

Barulah pas sekitar pukul 09:30 WIB sang suami  yang pergi bersama anaknya tadi kembali pulang, dan seketika itu mereka melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Melihat kejadian mengenaskan itu sang suami pun melepaskan tali tambang yang terlilit dileher korban dan langsung memberi tau ketua RT setempat serta menginformasikan hal itu kepada pihak kepolisian.

“Dari hasil olah TKP, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dan berdasarkan keterangan dari suami dan saksi bahwa korban sedang cekcok dengang sang suami.” Paparnya.

 

LEAVE A REPLY