Sensasi Rasa Aneka Keripik Ada di Rumah Feony

30
BERBAGI

SAWAHLUNTO, REPINVESCOM

Sebagian besar kita ada yang merasa kurang lengkap jikalau waktu bersantai tidak ditemani oleh cemilan atau makanan ringan. Atau bahkan, mungkin juga banyak yang merasakan kekurangan disaat makan merasa tak lengkap tanpa dihidangkan tambahan kerupuk. Salah satunya makanan ringan yang pantas menjadi kudapan adalah aneka kerupuk.

Pedas dan gurih, adalah sensasi yang ada dalam citra rasa kerupuk ubi cabe rawit bisa jadi alternative, jelas pilihan Keripik Ubi Cabe Rawit Rumah Feony sangat tepat untuk jadi  makanan ringan baik untuk sajian dikeluarga maupun buat oleh-oleh khas dari kota Sawahlunto.

“Dengan olahan bahan ubi yang berkualitas serta bumbu yang diolah sendiri dengan varian tambahan udang serta ikan teri medan halus, maka keripik ubi cabai dengan cabai rawit yang segar akan menghasilkan citra rasa yang enak dan pedas,” kata Feony Gloxinia (26) pengusaha makanan ringan Rumah Feony, Kamis (15/3).

Ibu beranak dua istri dari Adel Hax ini menyatakan akan selalu menjaga citra rasa yang khas dari keripik ubi cabai rawit, disamping keripik cabai merah yang sudah lebih dahulu ditekuninya selama dua tahun belakang.

“Kalau keripik cabai rawit, lebih banyak dipesan oleh konsumen luar daerah. Dan dengan harga Rp60 ribu perkilo, baik keripik ubi cabai rawit maupun cabai merah  dengan kemasan yang kedap udara akan sampai kerumah pemesan via medsos dan Handphone,” jelas Feony.

Tak hanya kerupuk ubi, sebut Feony untuk khusus kerupuk jengkol, kentang serundeng halus serta makanan ringan lainnya dapat dipesan melalui Facebook , WA 0895610216918 atau telpon ke 082173001727. “Tentu kalau order keluar daerah ditambah dengan ongkos kirim dan pesanannya minimal 1 kilo gram,” harapnya.

LEAVE A REPLY