BERBAGI

SAWAHLUNTO – Kegiatan Millenial Road Safety Festival dikota Sawahlunto digelar di lapangan Ombilin kota ini, Minggu (10/3) diikuti kuala muda kota ini yang didahului senam dan jalan santai bersama Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo mengelilingi kota tersebut.

Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti berharap kegiatan Millenial Road Safety Festival harus menjadi momen penting dalam sadar tertib lalu lintas dan aturan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas terlebih bagi kaum generasi muda.

“ jangan siasiakan diri hanya karna tak tertib atau lalai dalam berkendaraan, karna generasi muda masih panjang masa depan serta harap dilalui dengan berbagai kreasi dan aktifitas”pinta Zohirin.

Kapolres Sawahlunto AKB Zamroni wibowo melalui Kasat Lantas AKP Rony menyebutkan kegiatan Ini upaya preventif dan edukatif untuk masyarakat, khususnya kaum millennial agar semakin mengutamakan keamanan dan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Kegiatan ini merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun. Kampanye keselamatan itu diharapkan punya dampak positif bagi masyarakat, khususnya dari segi keselamatan,”harapnya.

Millenial Road Safety Festival ditandai deklarasi Millennial Road Safety yang diikuti semua peserta, dan dihibur oleh Band lokal Kota serta menyerahan undian berhadiah kepada peserta jalan santai. (Iv.02)

LEAVE A REPLY