BERBAGI

PARIAMAN, REPINVESCOM

Jhon Kenedi Azis anggota DPR RI Dapil II Sumbar sambangi kantor Balai Wartawan Kabupaten Padang Pariaman (04/3/2018) untuk menghibahkan satu unit komputer kepada organisasi kewartawanan PWI untuk dapat di pergunankan didalam melaksanakan tugas kewartawanan.

Satu set komputer bermerek Samsung itu diterima langsung oleh Ketua PWI Ikhlas Bakri disaksikan oleh para awak jurnalis lainnya.

Jhon mengungkapan bantuan tersebut diberikan atas dasar keikhlasan, tanpa embel-embel di belakangnya selaku orang Pariaman yang duduk di DPR RI, memang sudah menjadi kewajiban memberikan apa yang dia mampu untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Saya akan memaksimalkan segala kemampuan untuk Sumatera Barat yang lebih baik, kurang lebih hampir 3,5 tahun saya menjadi anggota DPR RI, saya selalu mengusahakan bagaimana anggaran itu masuk ke Sumatera Barat. Dan masih banyak pemimpin daerah yang kurang memanfaatkan saya sebagai anggota DPR RI, dan alhamdulilah sekarang pemimpin daerah sudah mulai banyak memanfaatkan saya dan melibatkan saya didalam membangun daerah. Salah satunya Kabupaten Padang Pariaman yang waktu itu saya mendatangkan Dirjen Keuangan dan APBD Kabupaten Padang Pariaman pun bertambah dari 1,4 triliun menjadi 1,8 triliun telah ditentukan,” jelasnya.

Jhon juga menyinggung terkait Pilkada Kota Pariaman dan Pemilu 2019, dan meminta masukan kepada wartawan karna bertanggung jawab dari Partai Golkar membawahi 4 wilayah yang mana wilayah tersebut Kota Pariaman, Kota Padang, Padang Panjang, dan Sawahlunto.

“Saya menerima kritikan dan saran dari masyarakat dan berbagai kalangan karna sehebat apapun anggota dewan jika tidak bisa bekerja sama dengan semua kalangan tidak akan ada artinya,” ungkapnya.

Jhon berjanji akan menambah 2 unit komputer lagi bila terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

LEAVE A REPLY