BERBAGI
Gubernur Banten WH hadiri Hari Jadi Kota Tangerang ke 25

TANGERANG, REPINVESCOM

Kota Tangerang pada Rabu 28 Februari kemaren telah menginjak usia perak yakni 25 tahun.

Seluruh pimpinan Forkopimda dan Gubernur Banten Wahidin Halim turut hadir memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 25 tahun ini.

Tak biasanya seluruh stakeholder yang memasuki gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang memakai dinas, kini mereka kompak mengenakan pakaian adat Betawi pada Rabu (28/2/2018).

Kegiatan puncak pun dimulai dengan rapat paripurna istimewa DPRD Kota Tangerang.

Suasana Sidang Paripurna HUT Kota Tangerang

Suparmi Ketua DPRD Kota Tangerang langsung membuka rapat dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 25 tersebut.

Ia menyampaikan,Selamat hari ulang tahun Kota Tangerang. “Dengan ini sidang paripurna istimewa saya buka,” ujarnya sembari mengetuk palu.

Selanjutnya Wahidin Halim (WH) Gubenur Provinsi Banten menyampaikan pada umur Kota Tangerang yang ke 25 ini, “Segala infrastruktur di kota tangerang tiada yang kurang sudah sangat bagus,” ucapnya.

Menurut pria yang akrab disapa WH ini, Kota Tangerang merupakan penyumbang ekonomi tertinggi kepada Pemprov Banten dibandingkan kota atau kabupaten lainnya melingkupi Pemprov Banten.

“Ekonomi Pemprov Banten didukung oleh Kota Tangerang, sebab deposito dari Kota Tangerang terbilang cukup tinggi apalagi adanya home industri textile dan Bandara Soekarno Hatta yang juga terletak di Kota Tangerang,” tuturnya.

Ketika rapat istimewa usai, seluruh tamu undangan disuguhkan dengan penampilan Tarian Bunga Tengger dari Betawi serta penampilan band akustik yang berada di halaman Puspemkot Tangerang sembari menyantap hidangan yang telah disajikan.

 

LEAVE A REPLY