BERBAGI

PADANG –Menyudahi ketiga laga di grup J di Lapangan Bola kaki PSTS Tabing kecamatan Koto Tangah Padang, dengan kemenangan atau meraih 9 point penuh Kecamatan Talawi akan menatap lanjutan pertandingan delapan besar kompetisi sepakbola Minangkabau cup II.

Ketiga kemenangan itu digenapi, setelah anak-anak Talawi asuhan pelatih Dorisman menang atas Kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam (1-0), Kamis (21/2) sore.  Karna, sebelumnya juga menang atas kesebelasan Kecamatan Kuranji Kota Padang (0-1), Selasa (19/2) serta  menundukkan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi (1-0).

Pelatih Kecamatan Talawi Dorisman sangat apresiasi terhadap permainan yang ditunjukkan Wahyu Ramadhan dan kawan-kawan setelah menyudahi semua pertandingan diperdelapan final dengan kemenangan.

“ kekompakan tim semakin solid dilapangan sehingga ketiga pertandingan yang dihadapi digrup ini dapat dimenangi dan ini bekal yang baik buat menghadapi delapan besar nanti ” sebut Dorisman.

Ketua Askot PSSI kota Sawahlunto Doni Asta juga mengapresiasi hasil pertandingan yang dilakoni tim yang mewakili kota Sawahlunto itu, sehingga lolos kebelapan besar .

“ semoga dipertandingan lanjutan delapan besar nanti akan lebih baik lagi, karna menghadapi kesebelasan tangguh yang pasti memiliki ambisi yang sama dalam meraih kemenangan” harap Doni.

Kompetisi antar kecamatan yang digelar sejak 15 Desember 2018 hingga 23 Maret 2019 ini mempertandingkan 200 pertandingan, diikuti oleh 160 tim kecamatan dari total 179 kecamatan dengan total kurang lebih 5000 pemain dan 1500 official tim yang ada di Sumatera Barat.(Iv.02)

LEAVE A REPLY