Disatroni Petugas Pasangan Mesum Panik Tanpa Pakaian

192
BERBAGI

TANGERANG, REPINVESCOM

Satpol PP Kota Tangerang kembali menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel berkelas di kecamatan Neglasari Kota Tangerang, pada Selasa malam (20/2/2018).

Beberapa pasangan mesum pun panik karena tak menggunakan pakaian saat diciduk.

Ketika petugas tiba tiba saja membuka pintu kamar hotel dengan paksa pasangan mesum pun kaget panik serta ada yang lari sembunyi.

Mereka panik dan tak menduga bahwa tiba tiba kamarnya disatroni petugas. Karena memang saat itu pintu kamar terkunci.

Beberapa pasangan tersebut tergesa gesa lantaran harus mengenakan pakaian secepat mungkin karena akibat didapati petugas.

Di salah satu kamar hotel berkelas tersebut didapati ada laki laki dan pasangan wanita tanpa pakaian yang sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.

Lalu petugas dari Satpolwan PP (Satuan Polisi Wanita Pamong Praja) ikut terlibat untuk memeriksanya namun ternyata benar wanita tersebut ditemukan dalam keadaan tak mengenakan kain sehelai pun.

Pasangan mesum tersebut ingin mengelalabui petugas dengan alasan berpura-pura mereka sebagai kakak beradik yang sedang melaksanakan liburannya di Kota Tangerang.

“Kami sedang beristirahat kita kakak beradik, kami bukan sedang berbuat mesum, kami juga enggak ngapa ngapain cuman istirahat aja kok,” ujar salah seorang laki-laki yang kedapatan terciduk masih menggunakan handuk.

Selanjutnya para pasangan mesum tersebut digelandang ke kantor Satpol PP Kota Tangerang guna pemeriksaan dan didata sekaligus diberi pembinaan serta diminta untuk membuat surat pernyataan.

 

LEAVE A REPLY