Bonceng Bayi, Ibu Naas Ini Jatuh dan Terlindas Bus

529
BERBAGI

TANGERANG, REPINVESCOM

Sungguh naas nasib Ratna Sari (35) yang tewas akibat terlindas oleh bus di jalan raya Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang pada Selasa (20/2/2018).

Kronologis peristiwa kecelakaan bermula saat motor matic Scoopy bernopol B 6470 VBS yang dikendarai oleh temannya dengan membonceng korban bergerak melaju hendak menjemput anaknya ke sekolah dasar (SD) sekitar pukul 15:30 WIB menuju Jalan Al Falah Karang Tengah, Ciledug dan saat melaju melewati sebuah bus dari arah kiri lalu motor terjatuh.

Saat itu korban Ratna bersama bayinya juga ikut terjatuh namun naas korban jatuh ke ruas jalan aspal yang dilintasi sebuah bus Sinar Jaya hingga korban terlindas oleh ban bus bagian belakang, “Sedangkan bayi korban selamat.” Tutur Warisun saksi mata kepada wartawan di TKP.

Kanit Laka Lantas Polsek Ciledug, AKP Marlintje.SH juga menyebutkan pada saat kejadian kondisi lalu lintas ramai sehingga mengundang perhatian pengguna kendaraan lainnya.

Korban Ratna tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan dan jasad korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang. Sedangkan bayinya yang selamat juga telah dievakuasi warga sekitar.

Sementara itu pengendara bus AKAP Sinar Jaya juga telah diamankan pihak kepolisian Polsek Ciledug guna untuk dimintai keterangannya. “Kasus kecelakaan ini sudah dilimpahkan ke Unit Lantas Polres Tangerang dan masi dalam pemeriksaan dan penyelidikan,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY