BERBAGI

SAWAHLUNTO – Setelah menaklukkan kesebelasan kecamatan Kuranji kota Padang (0-1) pada lanjutan 16 besar turnamen Minangkabau Cup II, Selasa (19/2) sore, peluang kesebelasan kecamatan Talawi Kota Sawahlunto semakin besar.
Besarnya peluang itu diperoleh atas raihan enam point dari dua kali kemenangan, karna sebelumnya Senin (18/2) menang atas Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi di Lapangan PSTS Tabing kota Padang.
Pelatih Kecamatan Talawi, Dorisman sangat apresiasi terhadap permainan anak asuhannya yang tetap konsiten dan selalu bermain baik dalam pertandingan.
“ tim akan makin optimis kalau dapat memetik kemenangan melawan tim tangguh Kuranji, karna pertandingan melawan ini menjadi tolak ukur lolosnya tim ke babak selanjutnya” sebut Dorisman.
Kondisi tim, jelas Dorisman, hendaknya tetap dalam peforma yang baik dan terus mempertajam kekompakan karna Kamis (20/2) nanti akan ada satu pertandingan lagi.
“ meski peluang sudah lebar, namun anak-anak harus tetap bermain baik, dan menjaga stamina jelang pertandingan penentu melawan Ampek nagari Kabupaten Agam yang menang atas Mandiangin Koto Selayan. “ pintanya. (Iv.02)

LEAVE A REPLY