BERBAGI

PADANG  – Setelah mengalahkan kesebelasan kecamatan Mandiangin (0-1), kesebelasan kecamatan Talawi kota Sawahlunto akan melawan kecamatan Kuranji kota Padang pada lanjutan 16 besar turnamen Minangkabau Cup II di Lapangan PSTS Tabing kota Padang, Selasa (19/2) sore.

Pelatih Kec. Talawi Dorisman menyatakan pertandingan melawan Kuranji ini menjadi tolak ukur akan lolosnya tim kebabak selanjutnya, karna Kuranji juga menang dipertandingan pertama delapan belas besar ini melawan Ampek Nagari (1-0).

Kondisi tim, jelas Dorisman dalam peforma yang baik dan terus mempertajam kekompakan serta menjaga stamina agar bisa menjalankan tahapan enam belas besar ini, meski berada di group yang materi timnya sangat baik.

“ semoga anak-anak dapat bermain baik, setelah mendapat motivasi semangat pada pertandingan mengalahkan tim kuat kecamatan Mandiangin kemarin “ harapnya.

Ketua Askot PPSI kota Sawahlunto Doni Asta mengapresiasi anak-anak Talawi yang terus menunjukkan permaian yang baik serta dapat memetik kemenangan melawan kecamatan Mandiangin kemarin.

“ PSSI kota Sawahlunto tak akan membebani pelatih dan tim untuk target yang tinggi. Cukup dengan bermain baik serta menjaga fisik dan stamina saja” harap Doni.

“ rata-rata tim yang lolos ke enam belas besar ini juara dibabak penyisihan dan Minangkabau Cup ini ajang menumbuhkan bibit muda potensi buat kita” sebutnya. (Iv.02)

 

LEAVE A REPLY