BERBAGI

SAWAHLUNTO, REPINVESCOM

Weldison terpilih melalui Musyawarah Cabang (Musda) III Partai Demokrat Kota Sawahlunto dan menetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang partai besutan Susilo bambang Yudhoyono ini di Basko Premier Hotel, Sabtu (10/2).

Wedison yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto itu memimpin Partai Demokrat masa bakti 2018 – 2022 mendatang ditandai dengan penyerahan pataka bendera partai pada Musda ke III Partai Demokrat Sumatra Barat dibuka oleh Jendral Purn. Pramono Edhi Wibowo  mewakili Ketua Umum Partai Demokrat.

Sebelumnya, Pramono Edhi Wibowo yang juga Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat, mengatakan dalam memilih pemimpin itu harus mendahulukan musyawarah mufakat karna itu lah demokrasi tertinggi dalam sistim demokrasi Pancasila.

Ia mengingatkan bagi siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD maupun Ketua DPC hendaknya memimpin dengan hati dan tetap menjalankan politik santun sebagai mana telah digariskan oleh Partai Demokrat.

Musyawarah Daerah dan Musawarah Cabang serentak yang dilaksanakan mulai dari tanggal 10- 12 Februari 2018 di Basko Premier Hotel diikuti oleh 19 kabupaten dan kota, dan ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Sumatra Barat, juga dihadiri calon kepala daerah 2018-2023yang diusung oleh Partai Demokrat diantaranya Emzalmi calon Walikota Padang dan H Fauzi Hasan calon Walikota Sawahlunto.

LEAVE A REPLY