BERBAGI

TANAH DATAR, REPINVESCOM

Musyawarah Cabang III, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanah Datar telah terselenggara.

12  Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) hadir dalam Muscab, dari 14 DPAC yang ada. Dengan suara bulat pimpinan DPAC se-Tanah Datar memberikan amanah kepada Nurhamdi Zahari.

Nurhamdi yang saat ini menjabat ketua fraksi DPRD Tanah Datar, dipercaya memegang tampuk Pimpinan Demokrat Luhak Nan Tuo untuk periode 2018-2023.

Sidang Muscab hari itu diketuai Sasdawati, Wakil Ketua Badan Pembinaaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Pusat.

Dan sebagai sekretaris Sidang H. Arkadius Dt. Intan Bano (Wakil Ketua DPRD Sumbar) dan tiga anggota. Muscab Kabupaten Tanah Datar berlangsung demokratis, aman, tertib dan lancar, sesuai SOP yang telah ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat.

Mengusung tema “Untuk Rakyat, Demokrat Peduli dan Beri Solusi” Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) III Demokrat se-Sumbar diselenggarakan di Hotel Premier Basko, Padang, Minggu (11/2/2018).

Tampak suasana haru saat Efendi Amir Ketua DPC sebelumnya saat menyerahkan bendera Panji Partai Demokrat kepada ketua terpilih.

“Kita berharap Demokrat Tanah Datar ditangan Nurhamdi Zahari dapat berkibar lebih tinggi di Bumi Luhak Nan Tuo,” harap Efendi.

Sementara Ketua Demokrat Tanah Datar terpilih, Nurhamdi Zahari/Dedi berkomitmen dan bertekad untuk membesarkan partai berlambang bintang, bersinar tiga arah ini.

“Terimakasih atas Amanah yang di berikan kepada saya. Demokrat hadir untuk rakyat, kami peduli dan memberi solusi. Demokrat akan besar jika kita bersama saling bahu membahu menunjukan Eksistensi kita di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Turut menghadiri gelaran Muscab hari itu, Wakil Bendahara Umum DPP Eka Putra, anggota DPRD Fraksi Demokrat Eri Hendri dan Dona, anggota Dewan Pimpinan Cabang, ketua dan anggota DPAC, para kader dan simpatisan.

 

LEAVE A REPLY