BERBAGI

PADANG, REPINVESCOM

Pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018, Musda ke lll Partai Demokrat Sumatra Barat dibuka oleh Jendral Purn. Pramono Edhi Wibowo mewakili Ketua Umum Partai Demokrat.

Jendral PE, begitu panggilan akrab beliau yang juga Ketua BP OKK DPP Partai Demokrat, mengatakan dalam memilih pemimpin itu harus mendahulukan musyawarah mufakat karna itu lah demokrasi tertinggi dalam sistim demokrasi pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Jendral PE juga mengingatkan bagi siapapun yang terpilih sebagai Ketua DPD maupun Ketua DPC hendaknya memimpin dengan hati dan tetap menjalankan politik santun sebagai mana telah digariskan oleh Partai Demokrat.

Acara Musyawarah Daerah dan Musawarah Cabang serentak yang dilaksanakan mulai dari tanggal 10- 12 Februari 2018 di Basko Premier Hotel diikuti oleh 19 kabupaten/kota, dan ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Sumatra Barat, diharapkan sukses dan lancar seperti yang dikatakan H Suwirpen Suib selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Hadir juga dalam pembukaan Musda dan Muscab serentak itu calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat diantaranya Emzalmi calon Walikota Padang 2018-2023.

LEAVE A REPLY