Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Weldison Serap Aspirasi Warga

31
BERBAGI

SAWAHLUNTO, REPINVESCOM

Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto Weldison memanfaatkan kegiatan Reses Sidang 1 dengan menggelar pertemuan dengan warga daerah pemilihan Kecamatan Silungkang dan Lembah Segar di dusun Sungai Loban Desa Muaro Kalaban, Minggu (4/2).

Kesempatan itu tak disia-siakan warga untuk menyampaikan usulan dan saran serta keluhan seputar kepada politisi Partai Demokrat ini diantaranya masalah penerangan lampu jalan, pelayanan kesehatan, air bersih serta sarana infrastruktur.

Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Weldison menyatakan apresiasinya dan rasa terima kasih atas kehadiran warga serta beberapa usulan dan saran serta keluhan yang
disampaikan, karna ini salah satu kesempatan dalam mendengarkan aspirasi.

“Dengan ada di tengah-tengah masyarakat lah kita tahu apa yang sebenarnya harus direncanakan serta dibutuhkan. Dan aspirasi ini akan dibawa ke dalam persidangan sehingga dapat terealisasi di tahun 2019 yang akan datang,” sebut Weldison.

Weldison juga memaparkan beberapa aspirasi yang telah terwujud baik berupa usulan dan saran serta keluhan yang pernah disampaikan warga pada masa reses yang lalu.
“Secara pribadi saya minta maaf kalau ada yang belum maksimal atau belum terkabulkan, karna keterbatasan  dalam kewenangan kita,” pintanya.

Usai diskusi dan tanya jawab masyarakat yang sangat antusias datang tersebut, juga mendapatkan buah tangan dari politisi yang dekat dengan rakyatnya ini, diantaranya bantuan sembako.

LEAVE A REPLY