BERBAGI

PARIAMAN, REPINVESCOM

Ditemui di Safari Inn Pariaman, calon Wakil Walikota Pariaman asal Partai Gerindra-PKS, Muhamad Ridwan, menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini sudah 4.000 lebih relawan yang bergabung dalam tim MARI (Mahyuddin-Ridwan).

“Saya mengapresiasi antusiasme warga yang sudah berkenan untuk bergabung dalam barisan relawan. Relawan ini adalah simpul kekuatan kami dalam mengenalkan program kerja MARI ke masyarakat Pariaman,” jelas alumni Universitas Andalas ini.

Berdasarkan survei internal, pasangan MARI adalah pasangan yang paling populer oleh pemilih pemula. Kombinasi usia senior dan muda antara sosok Mahyuddin-Ridwan ternyata dinilai sebagai kombinasi yang ideal oleh generasi milenial.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Mahyuddin-Ridwan (MARI)

“Tentu kami melakukan strategi khusus untuk menarik perhatian para pemilih pemula. Secara khusus kami memiliki tim sosial media yang terus berkomunikasi secara rutin. Selain itu kami membuka posko relawan untuk generasi milenial yang berkenan gabung dibarisan relawan,” jelas Ridwan.

Adapun Pasangan MARI terus melakukan konsolidasi terhadap para relawan. Secara khusus pada acara konsolidasi Sabtu (3/2) pagi tim MARI mengkonsolidasikan sekitar 500 orang relawan generasi milenial Pariaman.

“Generasi milenial ini adalah masa depan Pariaman. Untuk itu bergabungnya mereka ke Tim MARI adalah sebuah amanah yang harus kami jaga betul. InsyaAllah bila kami menang nanti, program-program untuk memajukan anak-anak muda ini akan kami prioritaskan,” tutup Ridwan yang juga merupakan kandidat bakal calon walikota termuda Pariaman di Pilkada 2018 .(Rel)

LEAVE A REPLY