BERBAGI

PARIAMAN, REPINVESCOM

Pilkada Kota Pariaman sudah mulai menarik tiap-tiap pasangan calon sudah membentuk tim-tim mereka untuk menjadi orang nomor satu di Kota pariaman.

Pada tanggal (27/1/2018) bertempat di Hotel Nantongga relawan GEMA berkumpul untuk membentuk Tim dan menyatakan dukungan untuk memenangkan GEMA pada pilkada 2018.

Pada acara tersebut acara dibuka oleh Ketua pemenangan Priyaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada relawan GEMA yang telah memberikan dukungan nya kepada GEMA baik secara moril dan materil. “Hari ini kita akan membentuk Tim relawan GEMA, yang mana akan di pilih ketua tingkat Kota dan perwakilan perkecamatan,” jelasnya.

Calon Walikota Pariaman Genius Umar mengatakan telah lama turun ke lapangan untuk memantau dan mengetahui kehidupan masyarakat, apa yang di perlukan dan di butuhkan masyarakat. “Ini sangat perlu jika nanti terpilih langsung dijadikan program kerja untuk mencari solusinya,” jelasnya

“Nanti kita akan buatkan profil calon walikota dan wakil walikota untuk kita sebarkan ke masyarakat, agar masyarakat tau rekam jejak pimpinannya seperti apa dan program yang telah ada kita lanjutkan seperti berobat gratis, sekolah gratis dari SD sampai SMP, karna SMA provinsi yang mengelola maka kita akan luncurkan Pariaman pintar untuk memberikan bea siswa kepada masyarakat yang tidak mampu dan kita akan menambah bus sekolah beberapa unnit lagi dan bus sekolah akan beroperasi dijam sekolah saja,” jelasnya.

Genius juga menambahkan akan membangun wisata terpadu dan kita tata tempat pedagang yang berjulan disana. “Kita akan memperbaiki gor di Pauh untuk tempat pemuda berkumpul dan menyalurkan bakatnya, untuk mengespresikan dirinya agar pemuda Pariaman terhndar dari prilaku yang negatif,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini calon Wakil Walikota Mardison juga memberikan sambutan dia mengatakan selama ini DPRD hanya menghalangi program dari Pemerintah. “Semua itu bohong kita di DPRD selalu membantu memuluskan program dari pemerintah namun jika program tersebut tidak memenuhi syarat bagaimana kita meloloskan,” ungkap Mardison.

Setelah memberikan kata sambutan maka diadakanlah musyawarah untuk memilih Ketua Tim, setelah diskusi panjang maka terpilihlah Ketua Zalman Zaunit, Wakil Sofyan Mursid dari Pariaman Tengah, Aspar Tanjung dari Pariaman Utara, Zaherman dari Pariaman Selatan dan Ibnu Hajar dari Pariaman Timur. Seketari Irsad, Wakil Seketaris Yopan Sarif dan Bendahara Darmawan Darwis.

LEAVE A REPLY