BERBAGI

PARIAMAN, REPINVESCOM

Hitungan beberapa bulan lagi akan di selenggaran Pilkada Kota Pariaman, sudah dapat dipastikan calon yang akan bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Kota Pariaman hanya 3 pasang yang telah mendaftar di KPU Kota Pariaman.

Salah satunya pasangan Mahyudin- Ridwan yang di usung oleh koalisi Partai Gerindra-PKS sudah mulai menyiapkan tim kampanye untuk menghadapi Pilkada.

Menurut laporan deklarasi relawan yang diinisiatif oleh Refrizal anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia menghadirkan relawan 1.400 orang yang berikrar untuk mendukung dan memenangkan pasangan Mahyuddin-Ridwan pada Sabtu bertempat di Safari In (27-1-2018).

“Hari ini (28/1/2018) akan kembali menghadirkan 600 relawan untuk berikrar untuk mendukung dan memenangkan Mahyudin-Ridwan jadi total sudah 2000 relawan yang telah berikrar untuk memenang Mahyudin-Ridwan (MARI) ,” ungkap Refrizal.

Refrizal yang juga politikus senior dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Pariaman khususnya demi mensukseskan Pilkada Kota Pariaman. “Saya mohon doa restu untuk seluruh masyarakat Pariaman untuk mendukung Mahyuddin-Ridwan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023,” ungkap Refrizal saat dihubungi via telpon.

LEAVE A REPLY