Ditawari Latih Kesebelasan Bekasi, Coach Indra Syafri Keburu Ditarik Persikota

217
BERBAGI

TANGERANG, REPINVESCOM

Mantan pelatih timnas junior dan Bali United Indra Sjafri disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

Didampingi Ketua Umum PSSI Kota Tangerang, coach Indra Sjafri pria kelahiran Pesisir Selatan, Sumatera Barat, 2 Februari 1963 tersebut, pada Selasa(23/1/18) telah meninjau 5 lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang untuk dijadikan markas Persikota berlatih.

Indra Syafri tinjau lapangan markas Persikota

Diantara lapangan tersebut adalah: lapangan Benteng, lapangan Benteng Muda, lapangan 203 Yonif, lapangan Sukun, dan lapangan RPL.

Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih menyebutkan coach Indra Sjafri telah meninjau beberapa lapangan sepakbola. Namum ia juga telah menunjuk lapangan 203 Yonif Arya Kemuning yang berada di kawasan Jatake Kota Tangerang layak sebagai markas Persikota untuk berlatih.

Menurut Kosasih, Indra Sjafri lebih termotivasi untuk melatih tim-tim muda seperti U-12 sampai U-19, bahkan Kosasih pun sempat tidak percaya kalau coach Indra Sjafri ingin melatih Persikota.

“Karena sebelumnya Pak Indra juga ditawari mau melatih tim kesebelasan Bekasi, tapi keburu ditarik ke Persikota,” ujar Kosasih. Kosasih pun sangat mengapresiasi langkah investor dan Walikota Tangerang atas rencana baik tersebut.

Sedangkan Manager Persikota Tangerang, Mahdiar pun telah bernegosiasi dan sudah meneken MoU kerja sama dengan pelatih Indra Sjafri. Disisi lain Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah, juga tengah membangun kembali kebangkitan klub Persikota Tangerang yang sudah lama off tersebut.

“Saat ini ada investor yang sedang melakukan penjajakan untuk Persikota karena ingin mengembangkan persepakbolaan di Kota Tangerang, dia adalah Pak Ustadz Yusuf Mansyur sebagai investor dan menginginkan Pak Indra Sjafri yang melatih Persikota. Oleh karena itu Pemkot Tangerang dan PSSI Tangerang akan terus mengawal prosesinya,” ujar Kosasih.

 

LEAVE A REPLY