Partai Demokrat Kota Padang Siap Menangkan Emzalmi-Desri

151
BERBAGI
Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka

PADANG, REPINVESCOM

Perhelatan Pilkada serentak sebentar lagi akan digelar. Beberapa tahapan telah dilalui oleh pasangan calon, mulai dari pembentukan koalisi, dan pendaftaran di KPU masing masing kab/kota, maupun provinsi di seluruh Indonesia.

Khusus untuk Kota Padang ada dua calon walikota yang akan bertarung yakni pasangan Emzalmi-Desri Ayunda yang diusung oleh 7 parpol  dan tiga parpol pendukung dengan jumlah 34 kursi di DPRD Padang. Sedangkan pasangan Mahyeldi -Hendri Septa diusung oleh 2 parpol dengan jumlah 11 kursi DPRD.

Partai Demokrat Kota Padang yang mengusung pasangan Emzalmi- Desri (EmDes) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan EmDes, hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, dalam keterangannya Januardi Sumka, SH, MH, akan menggerakan semua elemen kepartaian baik dari tingkat DPC, PAC, ranting dan anak ranting serta anggota fraksi di DPRD Kota Padang.

“Walaupun dalam berbagai survei yang dirilis lembaga survei masih mengunggulkan mahyeldi. Dalam hal ini hasil survei bukan jaminan,” pungkas Januardi Sumka.

LEAVE A REPLY