BERBAGI

SAWAHLUNTO –  Kesebelasan Kecamatan Talawi berhasil mengalahkan Kecamatan Lembah Segar (2-0) pada pertandingan kompetisi Minangkabau Cup II kota Sawahlunto dilapangan Ombilin kota ini, Jum’at (18/1) sore, meski sempat terjadi kericuhan.

Pertandingan pamungkas guna menentukan juara I sekaligus mewakili kota Sawahlunto ketingkat Sumatra barat yang dihadiri Walikota Sawahlunto Deri Asta dan kapolres AKBP Zamroni Wibowo  ini berlangsung keras dan wasit mengeluarkan tiga merah buat kecamatan Lembah segar dan dua kartu kuning buat kecamatan Talawi.

Kemenangan kecamatan Talawi yang diciptakan Kelvin Pratama W (9) dan Jepri Anwar (7), sehingga berhasil mengumpulkan point tujuh itu serta menghantarkan kesebelasan yang dilatih Hengky S mewakili kota Sawahlunto ke tingkat propinsi Sumatra Barat.

Sedangkan kecamatan Lembah segar harus puas diposisi kedua dengan poin enam dari dua kali menang, yakni atas Kecamatan Barangin (2-0)  dan kecamatan Silungkang  (5-1).

Ketua Bidang Pertandingan Minangkabau Cup II kota Sawahlunto Anton Bagadang sangat apresiasi terhadap pengamanan pihak kepolisian, Satpol PP dan TNI AD yang berhasil menenangkan kedua kesebelasan.

“ dan dari hasil kemenangan ini, kecamatan Talawi akan mewakili kota Sawahlunto ke tingkat propinsi yang dalam waktu dekat akan dipersiapkan oleh Askot PSSI kota sawahlunto guna pemantapan tim” pungkasnya. (1)

LEAVE A REPLY