BERBAGI

Pengurus Daerah IMI (Ikatan Motor Indonesia)Tanah Datar Hadiri  (Rakerprov) rapat kerja Provinsi, Sabtu (18/01) di Mercure Hotel Padang. Rakerprov ini sendiri di­buka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum IMI Pusat Harianto. Dalam ra­ker tersebut IMI Sumatera Barat melakukan evaluasi ditahun 2019 dan proyeksi tahun 2020. 

Rakerprov yang dibuka oleh Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat Syaiful mengharapkan kepada pengurus IMI untuk berprestasi pada saat PON di Papua yang akan datang. Mengusung tema ” Dengan Kebersamaan,Kekeluargaan dan Persaudaraan Kita Optimalkan Prestasi Serta Dedikasi Menuju IMI Sumbar yang Lebih Baik “.

Ketua IMI Sumatera Barat Defri Nasli, SH, Mkn menjelaskan bahwa dalam program kerja IMI pada Tahun 2019 berjalan baik sesuai harapan kejuaraan dan sosial wisata selalu On Scedule dan prestasi yang diharapkan tercapai pada saat kejuaraan Drag Race di pusat Kita IMI Sumbar bisa juara pada tingkat Nasional,”Jelasnya.

“Harapan saya Pengda IMI Tanah Datar yang diketuai oleh Jon Kenedi alias JB  harus selalu adakan kejuaraan atau kapan perlu ditambah kalender kegiatan untuk menyongsong Pekan Olah Raga Daerah pada tahun 2020 akan datang, ditambahnya ivent ini untuk mencari bibit bibit unggul pada saat kita Tanah Datar  menjadi tuan rumah Porda tahun 2022 Nanti,” harap Nailul Azmi atau Ca’un yang didampingi oleh Wendra Kelana saat hadiri Rakerprov. MNH

LEAVE A REPLY