BERBAGI

Semakin menawannya kawasan GOR Rang Agam, membuat Bupati Dr.H.Indra Catri dan kepala OPD menikmati Sabtu pagi untuk mengelilingi kawasan perkantoran sampai ke kawasan komplek, dengan jalan santai sambil melihat dan mendengar apa yang di keluhan warga.

Apalagi semenjak taman air mancur dibangun di depan kantor Bupati, DPRD dan Bapeda ini boleh dikatakan hampir setiap hari bupati memantau perkembangannya. Dengan posisinya yang strategis GOR Rang Agam selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Kebiasaan IC berleliling mengitari kawasan Padang Baru Lubuk Basung bersama hampir semua kepala OPD sambil menikmati udara segar di Ibukota Kabupaten Agam menjadi pemandangan rutin masyarakat Agam.

Setiap kali mampir di paru-paru kota di kawasan “GOR Rang Agam” Lubuk Basung, GOR ini tidak pernah sepi. Banyak masyarakat memuji LAKEK TANGAN BUPATI Agam yang sukses menjadikan kawasan Gor tempat kawasan olaraga bernuansa elegan untuk segala umur.

Uniknya yang jadi pelindung adalah batang pohon buah-buahan yang ada di kawasan itu, seperti jambu air, jambu biji, belimbing dan lengkeng. Jadi kalau beruntung ketika musim panen bisa sekalian bisa memetik buahnya.

Hari ini (18/01) Bupatipun terlihat jalan pagi tadi di dampingi, Sekda Martias Wanto, Asisten dan kepala OPD

Aji

LEAVE A REPLY