BERBAGI
ilustrasi bayi

TANGERANG SELATAN, REPINVESCOM

Salah seorang perempuan berinisial YT (21), karyawan cafe di Jl. Senayan Utama Bintaro, Kota Tangerang Selatan, tega membuang dan menyayat bayi yang baru dilahirkannya hingga tewas.

Kronologi peristiwa tersebut berawal saat YT sedang bekerja di cafe tersebut, Sabtu malam (13/1/18). Tiba-tiba dia merasa mulas ingin melahirkan. YT pun kemudian menuju dapur dan mengurut perutnya dengan tangan serta minyak kayu putih agar jabang bayinya bisa digugurkan.

Setelah jabang bayi keluar kemudian YT memotong tali ari menggunakan pisau dapur, dan setelah itu dia baru memotong menyayat leher jabang bayi.

Kemudian YT membungkus mayat bayi yang tidak berdosa itu ke dalam kantong kresek warna hitam dan kemudian membuang jenazahnya ke tempat sampah yang ada di dapur tempai dia bekerja.

Melihat banyaknya darah berceceran salah seorang teman tersangka yang juga karyawan café, Rina menanyakan kejadian tersebut, namun YT menjawab bahwa dirinya baru saja mengalami pendarahan dan keguguran.

Rina yang juga panik langsung melaporkan kejadian tersebut kepada majikannya.

Ibu Zene (majikan) sambil membawa bungkusan kantong hitam berisi mayat bayi dan segera melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap YT dengan seorang teman lelakinya, ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko di Mapolres Selasa, (16/1/18).

Kini YT (21) pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan oleh pihak kepolisian dengan keadaan sok.

“Pihak kepolisian hingga kini masih menunggu hasil autopsi jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu di RSU Tangerang dan akan memeriksa tes kejiwaan tersangka.” Kata Alexander Yuriko.

 

LEAVE A REPLY