BERBAGI

Agam, R. Investigasi-Komisi III Dprd Agam gelar rapat kerja dengan mitra kerja untuk melaksanakan pembahasan Renja tahun anggaran 2020. ini tindak lanjut dari kunjungan ke Lapangan Komisi III DPRD Agam beberapa waktu yang lalu ke daerah yang terkena benca Alam dan infrastruktur lainnya pada senin (13/01).

Rapat kerja komisi III DPRD Agam berlangsung di ruang rapat Aula II DPRD yang dipimpin langsung oleh Aderia selaku ketua Komisi III DPRD Agam dan dihadiri seluruh Anggota Komisi, serta mitra kerja seperti Dinas PUPR, BPBD, PERKIM, BAPEDA Kabupaten Agam.

Dalam kesempatan tersebut, Aderia menyampaikan bahwa Komisi III bersinergi dengan OPD terkait masalah bencana dan saling memberikan informasi dalam penanggulangan bencana dan mengaitkan Dana Provinsi dalam rangka peningkatan pembangunan di Kabupaten Agam”. Harapan tersebutpun mendapat sambutan yang baik oleh mitra kerja, sebagai tanda setuju dan dukungan.

“Rapat Komisi III DPRD dengan mitra kerja ini akan ditindak lanjuti dengan melakukan kunjungan kerja langsung salah satunya ke Balai Sungai Wilayah V Sumbar dalam waktu dekat ini”, ungkap Aderia.

Apa yang menjadi harapan dari masyarakat, seperti perbaikan- perbaikan infrastruktur jalan yang terkena musibah banjir dan tanah longsor kemarin akan terjawab. Dengan didapatnya kesepakatan dalam memperbaiki infrastruktur tersebut nantinya akan memudahkan akses petani untuk menyalurkan hasil pertaniannya dan dapat meningkatkan perekonomian baik dari pertanian maupun pengembangan agro wisata kedepannya”, tutup Aderia.

Aji

LEAVE A REPLY