BERBAGI

PADANG PARIAMAN – Minangkabau Cup II Th 2019 di Lapangan bola Pilin Tigo  (PILITO) Padang Sago pada pertandingan perdana, Selasa (8/1/2019)  PSPS Padang Sago – PS Sungai Geringging. PSPS Padang Sago, berhasil membobol gawang PS Sungai Geringging (3-0).

Kemudian pada hari kedua Rabu (9/1/2019) berhadapan PS Sungai Geringging dengan PS Aur Malintang. Dalam permainan sore itu, PS Aur Malintang unggul dari PS Sungai Geringging (2-1).

Pada acara pembukaan terlihat hadir Camat Padang Sago, Zaldi Arnas didampingi anggota DPRD Padang Pariaman, Alfa Edison. Kemudian Caleg DPR RI dari PKB Jon Kenedi Martin, Caleg DPRD Padang Pariaman dari PPP Afrizal, SE, Caleg PKB untuk Padang Pariaman, Tk. Afredison dan Alfa Edison Caleg dari Nasdem.

Kemudian pada hari kedua juga dihadiri Caleg PKS Untuk Sumatera Barat, Drs. H. Basnil dan Caleg untuk Padang Pariaman dari PKS Adiyatono. Menurut Basni kehadirannya sekalian mengantarkan bantuan dari anggota DPD Muslim Yatim, karena beliau tidak bisa hadir.

“Muda-mudahan acara pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sekaligus dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pemain dan sporter serta pendukung,” ujar Basnil.

Menurut Afrizal pertandingan digelar selama 3 hari tanggal 8 s/d 10/1/2019).Hari  ketiga akan berhadapan PSPS Padang Sago melawan PS Aur Malintang. Turnamen Minangkabu Cap diikuti utusan kecamatan di Padang Pariaman pertandingan diadakan pada 4 tempat.

“Kita berharap dari pertandingan ini dapat memunculkan pemain handal dari Padang Pariaman, artinya dengan pertandingan kita dapat melihat dan memilih bibit unggul,” ujar Afrizal. (amir)

LEAVE A REPLY