BERBAGI

Agam, R.Investigasi-Terlibat cekcok mulut dua saudara kandung berakhir tragis. Sang kakak, Indra (40) tewas dibunuh oleh adiknya, Peri (27), Kamis (02/01) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pembunuhan itu terjadi di Aia Taganang, Jorong Gumarang II, Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.

Bermula ketika, pelaku memukulkan besi ke kepala korban sebanyak 4 kali, ke arah kaki 1 kali, ke arah tangan 1 kali, dan ke arah kepala dengan kayu 2 kali, sehingga korban meregang nyawa.

Saat sang adik atau pelaku Peri (27) mengajak kakaknya Indra (40) pergi ke sawah untuk membantu ibu mereka bekerja di sawah, namun sang kakak menolak membuat peri naik pitam dan cekcok (adu mulut) antara mereka, namun sang kakak (korban) berniat pergi ke dapur untuk mengambil sebuah parang (golok), dan pelaku pun mengambil sebuah besi di dapur sepanjang kurang lebih 50 cm dengan diameter 20 mm.

Kasus pembunuhan saudara kandung itu dibenarkan Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan,S,ik melalui Subbag.PAUR.Humas Polres Agam Aiptu. Terang Septa Beni Putra

Dijelaskan, kasus pembunuhan tersebut, saat ini sudah ditangani oleh pihak Polres Agam, dimana pelaku sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

Perseteruan tersebut disaksikan oleh Resmawati (32) yang merupakan kakak kedua pelaku dan korban, serta Upiak Sawah (60) sang Ibu.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh pihak Polsek Palembayan.

Aji

LEAVE A REPLY