BERBAGI

TANGERANG, REPINVESCOM

Sebuah taksi Silver Bird nopol B 2201 AU menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang, Sabtu (30/12/17).

Kondisi taksi tersebut ketika didapati media melintang terpakir, sementara bagian depannya mengalami kerusakan parah karena menabrak garis pembatas jalan.

Menurut saksi mata Fikri, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21:10 WIB. Namun sopir taksi itu tidak mau keluar dari dalam mobil.

“Taksi itu berada di posisi kiri jalan dan langsung ambil arah memutar ke arah Kebon Nanas lalu menabrak pembatas jalan pas di putaran,” ujar Fikri.

Beberapa pengendara ojek online yang melintas di lokasi tampak berusaha menolong sopir taksi dan menghubungi pihak Satlantas Polres Metro Tangerang. Kondisi sopir terlihat mengalami shok berat.

Sopir taksi naas yang berusia sekitar 45 tahun itu mengatakan jika dirinya diserang kantuk, “Tadinya saya mengantuk, taksi yang dikendarai melaju dari Serpong menuju Bandara Soekarno Hatta,” sebutnya.

Dia meneruskan, karena menahan kantuk, tiba-tiba ia kaget dan membanting stir ke kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakan tersebut. Petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang yang datang lokasi pada pukul 23:30 WIB langsung berusaha mengevakuasi taksi tersebut dengan menggunakan mobil derek.

Kemacetan parah pun terjadi di ruas jalan mengarah Cikokol, karena kendaraan yang melintas memperlambat lajunya saat di lokasi kejadian.

 

LEAVE A REPLY